2013 adalah peringatan 50 tahun Porsche 911, salah satu paling produktif dan berhasil mobil sport pernah. 911
Telah berevolusi dan ditingkatkan dengan setiap generasi melalui
Porsche teguh dedikasi untuk kemajuan teknologi dan inovasi. Seperti kebanyakan olahraga mobil, banyak inovasi yang berasal dari perkembangan merek balap program.
Porsche
memiliki panjang dan bertingkat balap sejarah penuh dengan mobil ikonik
dan pembalap legendaris, dimulai dengan 4-silinder 70 kuda 1951 356
cahaya logam Coupé dan terus hari dengan 460 datar-enam kuda 2013 911
RSR. Tapi, tidak mobil telah memiliki lebih dari
dampak atau menjabat sebagai lebih dari inspirasi untuk Porsche di
street mobil dari 993 911 GT1 dan versi road-akan Porsche 911 GT1
Straßenversion (jalan versi).
Setelah
balap singkat hiatus untuk 911, di pertengahan 1990-an Porsche membuat
keputusan untuk kembali ke balap mobil sport internasional. Bukan
sebuah perusahaan untuk melakukan apa-apa setengah jalan, Porsche
melompat dengan kedua kaki dan mulai mengembangkan mobil berbasis 911
kelas dunia untuk kategori GT1. 993 911 GT1 pembalap dilahirkan.
Dengan-mount
pertengahan, 24-valve, air-cooled dan inter-cooled twin-turbo datar
enam, 1996 993 911 GT1 (wow, itu banyak 9s) memiliki kecepatan tertinggi
205 mph dan sekitar 591 kuda. Debut balap datang
pada tahun 1996 dengan menang di merek Hatch 4 jam ras, Bagian dari BPR
Global GT seri (FIA Kejuaraan pendahulu) oleh Hans-Joachim terjebak dan
Thierry Boutsen. Sayangnya, Porsche adalah balap GT1 911 sebagai entri"mengundang" dan dengan demikian tidak lolos untuk poin.
Lomba pertama "nyata" dan merupakan ujian sebenar pertama 911 GT1 datang pada tahun 1996 24 Hours of Le Mans. Itu selesai keseluruhan kedua & ketiga dan pertama & kedua di kelasnya. Balapan lagi dan lagi menang diikuti. Porsche
berlari satu generasi kedua, 911 GT1 Evo, pada tahun 1997,
mengakibatkan menang lebih, termasuk satu-dua finish di Le Mans tahun
1998.
Itu adalah sedikit sejarah balap Porsche 911 GT1. Cerita di balik. Mobil di belakang mobil, jika Anda akan. Tapi apa tentang versi road? Peraturan untuk balap dalam kategori GT1 menetapkan bahwa produsen membangun versi jalan minimal 25 peserta. Mercedes memiliki kuda 612 CLK GTR dan McLaren memiliki kuda 627 rekor menghancurkan F1. Porsche
memiliki mobil ras merek baru ini yang longgar Berdasarkan 993 911 dan
sebuah buku aturan yang memerlukan 25 jalan mobil. Aku akan mengatakan mereka memiliki beberapa masalah homoligation ke alamat. Isyarat 911 GT1 Straßenversion (jalan versi).
Porsche dibangun contoh 25 minimum dari versi 911 GT1 Street dan menjualnya untuk dingin $912,000. Perlu diingat, ini adalah pertengahan 1990-an. Uang hari ini, GT1 akan membuat Anda kembali stratosfir $1,364,144.05. Jadi, apa Apakah Anda mendapatkan untuk semua yang cheddar?
Versi Street GT1 adalah definisi dari sebuah mobil balap untuk jalan. Hal
ini didukung oleh versi de-tuned mesin flat enam dari pembalap baik
untuk kuda 537 sedikit-lebih-dari-cukup melalui enam-speed manual
gearbox. Kecepatan tertinggi adalah 191 mph dan
berlari kecil dari 0 untuk 62 melaju dengan dalam 3,9 detik berkat berat
kering sangat langsing 2.535 £. Ekstensif
menggunakan serat karbon seluruh mobil, membantu untuk menjaga berat
badan turun dan kinerja sebagai dekat dengan mobil balap sebanyak
mungkin.
Di luar, versi jalan GT1 yang dibuat menggunakan lebih sedikit gila bit aerodinamis mendukung desain lebih ramah street. Pemberitahuan, kataku lebih sedikit. Masih
ada banyak sayap dan diffusers menghiasi mobil untuk membuat bahkan
yang paling kuat akhir pekan track-day driver bahagia. Rotor
karbon-keramik dari pembalap ditinggalkan mendukung baja rotor, dan
suspensi melunak dan dibesarkan untuk memungkinkan pengemudi tulang
belakang untuk tetap selaras dengan benar saat mengemudi selama
benjolan.
Di dalam, Porsche dilengkapi dash dari 993 911, kulit olahraga kursi dan karpet. Itu benar-benar agak nyaman sekali Anda duduk. Semakin dalam, namun, adalah cerita yang sama sekali berbeda dan diperlukan memanjat besar roll kandang.
Anda dapat melihat sisa-sisa 993 911 GT1 dan Straßenversion GT1 911 seluruh baris Porsche hari ini. Pekerjaan serat karbon hadir dalam kinerja tinggi setiap 911, Boxter dan Cayman. Rem keramik dari mobil balap sekarang shedding kecepatan jalan mobil selain untuk melacak. Dan, itu tidak sulit untuk melihat GT1 dalam desain Porsche 918 Spyder akan datang. Porsche 911 GT1 akan terus menginspirasi desainer, insinyur dan pecinta mobil selama bertahun-tahun yang akan datang.
Porsche 911 GTI Straßenversion Tech spesifikasi
Pendahulu: Porsche 959
Penerus: Carrera GT
Tata letak: Belakang Mid-Engine, RWD
Mesin: 3.2 liter, datar-6 Twin-Turbo
Transmisi: 6-percepatan Manual
0-60: 3,9 detik
Kecepatan teratas: 191 mph
Panjang: 192.5 inci
Lebar: 78.3 inci
Tinggi: 44.9 inci
Berat kosong: 2.535 pound
{ 0 komentar... read them below or add one }
Posting Komentar